Cerita tentang seorang lelaki yang malang nasib nya 1000% nyata - BIOSKOP Trans TV
Headlines News :
Home » » Cerita tentang seorang lelaki yang malang nasib nya 1000% nyata

Cerita tentang seorang lelaki yang malang nasib nya 1000% nyata


--= Cerita tentang seorang lelaki yang malang nasib nya =-- Ini kisah diangkat dari kisah nyata, ehemm...Begini ceritanya... - Ada seorang lelaki yang amat kasihan nasib nya,katakan saja nama nya kaka, dia lahir dari kelurga pas-pasan bahkan bisa dibilang kadang-kadang susah,hehe...mempunyai wajah pas-pasan, kulit dengan warna hitam pas-pasan, tinggi badan pas-pasan, berat badan pas-pasan, pokok nya serba pas-pasan,wkwkwkwk... - Dia sering merenung "kenapa ya aku kek gini??" Renungan yang sangat menyentuh hati para binatang :D Terkadang dia juga suka bertanya pada hati nya "kenapa aku tak punya pacar?" Hatinya pun enggan menjawab pertanyaan itu karna sang hati berpikir "ish sadarlah kau wak"...ckck...kasihan.. - Suatu saat, dia pergi bersama teman nya yang bernama koji kesebuah warkop dimana teman nya itu sering bolos sekolah diwarkop itu.. Kebetulan teman nya saat itu juga sedang bolos sekolah. Kemudian selagi mereka duduk santai diwarkop dengan rokok pas-pasan dan duit pas-pasan berderinglah hp teman nya itu, wah ternyata ada sms...kata teman nya.. Berdiam sejenak membaca sms yang isi nya bahwa si teman itu disuruh kesekolah karna ada pembagian switter (sejenis jaket kain model rajut) dan mereka pun bangun dengan gagah nya menuju sepeda motor butut milik nya. - Sesampai nya mereka disekolahan itu, merekapun langsung menemui sang teman yg sms tadi. Dan kaka pun duduk dimotor butut milik nya. Kemudian kaka tak sengaja menatap teman nya si koji, teman nya si koji itu seorang wanita. "eh cakep juga tuh cewek" kata kaka dalam dengkul...eh dalam hati,hahah... - Kemudian koji pun selesai mengambil barangnya tadi dan kaka pun bertanya pada koji: kaka : ji, siapa cewek tadi? koji : teman ku lah masa orang-orangan sawah? tak mungkinlah...knpa ka? kaka : tak ada, tadi ku tatap matanya itu, ish aku sukalah ji...ada no hp nya sama kau? koji : ada donk, kan aku teman nya...nih no nya (koji memberi hp nya kepada kaka) kaka : ish baek x kau ji, makasih lah ya...(sambil mencatat no hp sang cewek dengan iler bertumpahan) wakakak... - Haripun semakin siang...mereka pulang dengan wajah kusut sembraut miriplah sama badut... Si kaka pun langsung menuju kamar dengan tempat tidur yang empuk, diapun langsung melompat seperti monyet yang sakit perut meminum obat sakit demam...hahaha.. Dengan wajah ceria, hati gembira, muka macam orang purba, kakapun mengambil hp dan ingin mengirim sms kepada sang cewek yang diminta no nya dengan koji (temannya) tadi. kaka mulai sms : kaka : hy cewek...boleh kenalan gak? nama nya siapa? Sicewek : boleh...nama ku NN, kamu ciapa yah??? kaka : oh aku kaka, NN rumahnya dimana? NN : hmm...kaka mana yah?? NN tinggal di Kp.j Kaka : oh...aku kaka teman si koji tadi, NN : yang mana? NN gak ngeliat kaka : oh yasudahlah gak apa-apa... ======================== sms pun berakhir =========================== - Dengan muka yang asam macam kulit asam, kakapun stres...ish gak liat dia muka ku tadi...ah...yasudah gak apa-apa (kaka berkata dalam hati padahal hatinya udah gak mau lagi dengar kata-katanya). - Sekitar beberapa minggu perkenalan, mereka pun membuat janji unutk ketemuan... kaka : NN ketemuan mau gak? NN : pas kali tuh, NN ntar malam mau kerumah teman, mau nginap disana. kaka : wah jangan malam...aku dagang NN... NN : yah berarti gak bisa ketemu donk ^_^ kaka : yasudah...ntar malam dimana? jam berapa? NN : dirumah teman NN, jalan MT...jm 8 malam yah... kaka : ok...jam 8 ku kesana...ntar ku tembak langsung..terima yah... NN : ish...gak bisa janjilah...pokok nya datang aja dulu. kaka : kalau gak trima aku langsung pulang, ok..!!! NN : ok... - Malam pun menjelang...kaka bergegas menuju kerumah teman nya NN dimana mereka berdua janjian untuk ketemu. Sesampainya kaka disana, mereka pun bertemu...kaka dengan wajah sok cool...memasang muka sok tampan seakan mirip vino G. Bastian padahal agak mirip-mirip dengan penjual loakan... Kamu NN yah? tanya kaka... iyah...masuk yuk...kata NN tanpa bertanya siapa kamu... kaka pun masuk kerumah itu sambil berpikir..."kenapa dia gak tanya siapa aku yah??"...ah masa bodo...bodo kalipun dimasa-masa...hahah gak nyambung. - setengah jam terlewati dengan percakapan-percakapan hangatdan tiba-tiba kaka memulai penembakan... kaka : NN mau gak jadi pacar kaka? NN : hmm...NN pikir-pikir dulu yah... kaka : sekarang donk dijawab ntar keburu basi...(bau donk kalau basi) NN : ya deh...mau... kaka : iyess...(akhirnya aku jadi cowok sejati) - Hampir 3 tahun hubungan mereka berjalan tiba-tiba ada seseorang dari keluarga NN yang tidak setuju lantaran kaka gak punya pekerjaan. Mereka berjuang dan berjuang pertahankan hubungan itu. - Tiba-tiba hubungan mereka kandas...kaka pun seperti orang stress mendengar ata-kata putus dari NN karna kaka gak punya pekerjaan dan menganggap kaka kurang dewasa... - Sungguh malang nasib kaka... ======================= inilah kisah orang yang kasihan ============================
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : PlanetRemaja.com - Portal Remaja Indonesia
Copyright © 2013. BIOSKOP Trans TV - All Rights Reserved
Template Modify by Erwin Wicaksono
Proudly powered by Blogger